Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

On 5:53 AM

Dibaca 0 kali

Jurnal Pemalang.com telah tergabung dengan organisasi pers Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI)

Penerbit :

PT. PAPAT LIMO PANCER (PLP)
Nomor AHU-0004158.AH.01.01 Tahun 2018

Pemimpin Umum  : Slamet Rojikin
Pemimpin Redaksi : Fahroji, SHI
Redaktur : Yoyon P,  Oji
Wartawan : Fahroji, Dentang, Urip Mulyanto, M. Komarudin, SH, M. Arifin, Rae Kusnanto  dan Solihin Kohar
Biro-biro : *Jakarta: Yoyon ( Kabiro )  Topik.* Bogor : S Hidayat  ( Kabiro) Taufik Hidayat, Fadil Novianto.  * Banten : Lamsari  , * Bekasi : Edy Suryo. * Pekalongan :  Rozikin Sanu ( Kabiro ) MD. Raharjo. * Bandar Lampung :  Sulistyo .  * Batam : Slamet. * Nias  Yul Daelydaely (Kabiro).
Iklan dan Promosi : Yanto
Alamat Redaksi : Jl. Raya Garuda No. 07 RT. 01 RW. 016 Kebonsari Petarukan, Kab. Pemalang Jawa Tengah  52362.  Telp/WA : 081286147630
E.mail   Redaksi : jurnalpemalang18@gmail.com
E. mail Iklan : jurnalpemalang18@gmail.com


Redaksi menerima tulisan maupun artikel dari pembaca, tulisan yang dikirim ke redaksi harus disertai photo copy identitas baik berupa KTP, SIM maupun Paspor. Tulisan atau artikel yang dikirim ke Redaksi hendaklah dikirirm melalui e. mail sebagaimana tercantum di atas. Semua tulisan yang masuk ke redaksi menjadi tanggung jawab penulis apabila dikemudian hari terjadi sesuatu yang berkaitan dengan masalah hukum maupun lainnya, akibat dari isi tulisan yang dibuatnya.
Semua wartawan/Repoter Jurnal Pemalang.com dilengkapi dengan kartu pers, dan namanya terdaftar dalam boks redaksi. Wartawan Jurnal Pemalang.com dilarang menerima sesuatu dari narasumber serta wajib mematuhi UU pers, Pedoman Pemberitaan Media Cyber dan Kode Etik Jurnalistik, sebagaimana yang telah dikeluarkan oleh Dewan Pers bersama Asosiasi Wartawan di Indonesia. Maka setiap wartawan yang melanggar hal tersebut atau melakukan tindakan yang melanggar hukum, maka itu menjadi tanggung jawabnya yang bersangkutan.